Modal Bisnis Tidak Harus Uang

Kisah ini tentang seorang temen yang dimarahi oleh temannya lagi (temenya temen gitu) gara-gara dia terlalu sering berkeluh-kesah bahwa dia ngga memiliki modal untuk memulai usaha. Padahal sangat jelas dimata bahwa temen itu punya segala yang diperlukan untuk memulai suatu bisnis. Misalnya kalo saya diperhatikan lebih cermat maka kasat dimata kok kawan tersebut itu mempunyai banyak hal. Kalo bicara temen, dia ada banyak temen kok. Faktanya dia juga lumayan bisa dipercaya, artinya dia ngga seneng tipu orang. Semangat besar agaknya dia juga mempunyai semangat yang gede juga. Dia itu juga bukan seseorang yang durhaka banget sama Yang Kuasa, tidak jarang kok saya tahu dia berucap syukur juga. Yang kurang modalnya sepertinya mudal uang saja deh. Coba cermati, yang diatas saya sebutkan itu seperti kepercayaan, dengkul, relasi, semangat, kerja keras dan lain-lainnya adalah merupakan modal. Yang berbentuk uang kan hanya yang paling akhir tadi.
Jadi, faktanya nih, misalnya membicarakan tentang modal maka sebenarnya semua kita telah ada kok, yang tidak banyak itu adalah kita-kita yang menggunakannya dengan benar. Modal yang tidak digunakan kan jadi mubazir ya, dan Sang Pemberi Rejeki mungkin kurang menyenangi kita yang suka buang-buang modal. Right?. Seharusnyalah kita perlu bersyukur atas segenap modal yang telah diberikan pada kita. Kalo sedikit kita bacara agama misalnya, maka menurut agama yang saya anut dikatakan bahwa apapun nikat yang kita terima kalo kita syukuri maka justru akan ditambah. Kita syukuri saja kalo demikian, saya juga sangat yakin akan hal tersebut.

Sepertinya yang bagus kita kerjakan sejak detik ini juga adalah semakin banyak bersyukur deh, agar modal lain yang telah diberikan pada kita yang banyak tadi juga finally akan diikuti oleh modal uang juga. Misalnya kita pergunakan modal-modal yang selain uang maka modal yang berupa uang pun akan menjadi semakin mudah kita dapatkan. Benar begitu ya ?. Agar lebih nancap di otak kita, mari kita pertegas sekali lagi ya. Misalnya yang dimaksud dengan modal itu yang bukan uang maka sungguh ada banyak sekali jenis modal usaha itu ya, uang bukanlah satu-satunya modal kok.

Biasanya ini yang sering terjadi, kalau sejak dulu kita sudah memanfaatkan modal yang bukan uang seperti saya sebutkan sebelumnya dengan konsisten maka seharusnya sekarang ini mestinya kita pun telah memiliki modal UANG itu. Kalau begitu yuk manfaatkan modal yang bukan uang tersebut sebaik mungkin, agar kita lebih mudah di masa depan nanti. Saya beraharap semoga Anda sudah sangat mengerti bahwa faktanya Modal yang sudah ada pada Anda pun ada banyak. Kalo modal uang saya yakin sekali kalau Anda dengan serius mengupayakannya maka Anda pun akan mampu.

Kita optimalkan modal seperti semangat, kerja keras, modal berani, modal bisa mandiri, modal sering bertanya, dan lain-lain. Bisnis MLM hampir semuanya modal uangnya tidak perlu besar namun demikian modal yang non uanglah yang perlu Anda optimalkan. Mungkin Anda pengen mengoptimalkan modal non uang itu dalam MLM yang dahsyat misalnya?. MLM yang luar biasa keren itu ada disini: BisnisAbe.com.

About the Author

toko higoat

Author & Editor

Kami adalah Stokist Resmi PT HR Marketing. Kami Menyediakan olahan Susu Kambing Saenan dalam bentuk bubuk dan tablet. Pruduk HR Marketing yang kami pasarkan adalah Higoat Original, Higoat Premium, Higoat Spirulina dan Higoat Tablet. Silahkan Hubungi kami jika anda berminat untuk order susu kambing higoat. HP/WA: 082131222659

Sebelum Order silahkan cek DAFTAR HARGA SUSU KAMBING HIGOAT ya

Contoh SMS:

"Order Higoat Original 3 box + Premium 4 Box + Higoat + Tablet 4 Box, Mike Rahmawati, Perum Citra Gran 2 No 999 Cibubur Jakarta Timur, Via BCA".

Kirim ke SMS/WA ke No HP: 082131222659 atau 085785586019 PIN BB 5F166544.

Tunggu Balasan kami berisi total biaya + nomor rekening + ekspedisi JNE.

0 komentar:

Posting Komentar


Susu Kambing Higoat Iklan

 

Copyright © Higoat Susu Kambing Ponorogo. All rights reserved. Otak atik by Agen Herbal Abe & Foredi Gel